Benjolan di anus apakah berbahaya Bila tidak di sembuhkan

Posted by Aku bisa On Jumat, 30 Desember 2016 0 komentar
https://4.bp.blogspot.com/-nK7l27Ilewg/WGZlidhBXqI/AAAAAAAABpw/D6ySrgtgoRcXL3z2yVcFIPPb5TgeFeJKwCLcB/s1600/ambein.jpg
Benjolan di anus apakah berbahaya Bila tidak di sembuhkan -
Seseorang pasti merasa terganggu jika terdapat benjolan yang terdapat pada area anus dan mengeluarkan darah saat BAB. Kondisi ini dikenal sebagai penyakit Wasir dan sering juga dikenal dengan nama ambeien. wasir merupakan suatu kondisi dimana jaringan pembuluh darah balik yang ada di dinding dubur atau anus membengkak. Pada dasarnya ini timbul akibat adanya tekanan pada rongga perut yang berkepanjangan sehingga dapat mengakibatkan pelebaran pembuluh darah balik dan pembengkakan jaringan yang ada pada dinding dubur.

Gejala-gejala Wasir

Berikut adalah beberapa gejala wasir yang sering dirasakan oleh para penderitanya.
  • Nyeri dan gatal yang disertai rasa panas pada dubur.
  • Dalam banyak kasus, darah keluar bersama tinja pada saat buang air besar.
  • Adanya tonjolan yang keluar dari rektum pada saat buang air besar.
  • Rasa sakit saat buang air besar.
Wasir digolongkan menjadi 4 stadium

Wasir stadium 1: Ambeien dalam, tidak menonjol keluar dari anus, bisa berdarah.
Wasir stadium 2: Menonjol keluar dari anus saat buang air besar, tapi masuk kembali dengan sendirinya secara spontan.
Wasir stadium 3: Menonjol keluar dengan atau tanpa mengejan, tetap menonjol keluar tetapi bisa didorong kembali ke dalam anus.
Wasir stadium 4: Menonjol keluar dari anus dan tetap berada di luar anus. Tidak bisa didorong masuk kembali sama sekali.

Cara Mecegah Terjadinya Wasir / Ambeien
  • Konsumsi makanan yang berserat.
  • Jangan makan makanan yang bersifat panas dan mengandung lemak (penyebab sembelit) seperti makanan pedas, daging, jeroan, dan juga junk food.
  • Hindari penyebab dehidrasi seperti alkohol dan perbanyaklah minum air putih atau buah-buahan yang berair dan olahraga secara teratur.
  • Jangan menahan untuk buang air besar.
  • Kontrol asupan garam. Kelebihan garam dalam makanan menyebabkan menyusutnya cairan, menyebabkan pembengkakan di semua pembuluh darah dan dapat memperparah wasir.
Pengobatan wasir atau ambeien dengan obat herbal

Pengobatan wasir dengan obat herbal Ambejoss adalah solusi yang tepat bagi anda yang menderita penyakit tersebut karena obat herbal Ambejoss ini terbuat dari perpaduan herbal murni yang telah di racik oleh para ahli keshatan sehingga tidak menyebabkan efek samping,jadi anda tidak perlu khawatir lagi.

Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda,keluarga atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Wasir/Ambeien, segeralah di obati. Langsung saja Hubungi 0877 2451 6111(call/sms)||0821 3861 5111(call/sms/whatsApp)

OBAT WASIR AMBEIEN AMPUH

PAKET HEMAT PENGOBATAN MAXIMAL


Obat ini benar-benar ampuh karena memiliki kandungan herbal alami pilihan yang telah terbukti serta teruji keampuhannya dalam mengatasi penyakit Wasir/Ambeien

Testimoni

TUNGGU APALAGI SEGERA PESAN SEKARANG JUGA..!!

Berminat dengan obat yang kami tawarkan silahkan Hubungi 
0877 2451 6111(call/sms) || 0821 3861 5111(call/sms/whatsApp)

0 komentar:

Posting Komentar